Ketua Komisi I DPRD Lamsel Ingatkan Kades Bersikap Netral di Pilkada

INFODESA8 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lampung Selatan , Agus Sartono,SE mengingatkan seluruh kepala desa (Kades) harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 27 Nopember 2024.

“Seluruh Kades harus NETRAL dan menjalankan tupoksinya masing-masing. Jangan jadi tim sukses dan harus bersikap NETRAL”kata mantan wakil Ketua I DPRD periode 2019-2024 Lampung Selatan itu pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya. Jum,at (17/10/2024)

Menurutnya, kondusifitas dan suksesnya penyelenggaraan Pilkada mendatang merupakan tanggungjawab bersama, sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Puluhan ASN di Lingkup Pemkab Lamsel Jalani Vaksinasi Covid-19

“Netralitas Kades dalam perhelatan pesta demokrasi pada tahun 2024, khususnya di Lampung Selatan harus sesuai regulasi yang sudah diatur dalam undang-undang pemilu, ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
DPRD Lamsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Ta-2023

“Saya ingin semua pemerintah Kecamatan maupun Desa harus memberikan motivasi kinerja pelayanan publik dengan baik, guna mewujudkan Lampung Selatan lebih maju,”imbuhya. (red)

banner 728x90