Ketua Fraksi Demokrat, Jenggis Optimis Menangkan Pemilu di 2024 Mendatang

INFODESA502 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Fraksi Demokrat optimis memenangkan pemilu pada 2024 dan menjadikan Ketua Umum Demokrat AHY sebagai Presiden dan wakil Presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Lampung Selatan, Jenggis Khan Haikal,SH.MH pada infodesanews.com, Selasa (24/1/2023)

Menurut anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu, dengan hadirnya Andika Mahesa yang menginisiasi program bertajuk Jam 14 Curhat Bareng Demokrat, partainya bakal menang pada pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA  Bupati, Nanang Ermanto Buka Musrenbamgcam Perdana di Kalianda

“Terlihat jelas dari semangat juang para kader dan simpatisan. Program ini rencananya akan kita gelar di 17 PAC Demokrat se Lampung Selatan secara bergiliran.

“Jika semua Kader Demokrat, dari tingkat Desa hingga Kabupaten Kota dan Provinsi dapat menyatukan suara dan merapatkan barisan untuk sama-sama kerja, maka Demokrat bakal menang dan Agus Harimukti Yudoyono dapat menjadi Presiden.”ujar praktisi hukum itu.

BACA JUGA  Aliansi Wartawan Pringsewu Bersatu Resmi Laporkan Abidin Ayub Ke Polda Lampung

Jenggis sapaan akrabnya itu meminta kepada semua kader ikut turun untuk memenangkan Demokrat dan menjadikan AHY sebagai Presiden dan wakil Presiden.

“Saya yakin dan sangat optimis partai Demokrat mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik 2024 mendatang dan AHY sebagai presiden maupun wakil Presiden.” pungkas Legislatif dari Fraksi Demokrat itu. (Red)