Ketua DPRD Lamsel Santuni Anak-anak Panti Asuhan

INFODESA67 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. Bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Harapan Bangsa Kedaton, Kalianda .Senin (27/5/2019)

Silaturahmi dan buka bersama yang di hadiri Ketua DPRD Lampung Selatan. Hendry Rosyadi, wakil Ketua III. Hj. Roslina dan Sekwan serta para Kabag Kasubag di lingkungan Sekrerariat DPRD setempat.

Dalam Kesempatan tersebut Hendry memberikan motivasi dan semangat agar anak-anak Panti Asuhan selalu rajin beribadah dan terus belajar supaya tercapai semua cita-cita yang diharapkan.

Menurut orang orang nomor satu di DPRD Lampung Selatan itu, saat banyak pemimpin yang sukses bukan dari kalangan orang yang mampu,

“Tapi kesamaan diantara mereka adalah pekerja keras dan selalu optimis dan bersemangat.”uja Bang Hen sapaan akrabnya itu.

Diketahui acara silaturahmi dan buka bersama itu di ahiri dengan Sholat bersama dan pemberian bantaun untuk anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhun Harapan Bangsa Kalianda. (Sg)