Ketua DPRD Lamsel, Erma Yusneli Hadiri Apel Gelar Pasukan di Mapolres Lamsel

INFODESA23 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Erma Yusneli,SE.,MM bersam Plt Bupati Pandu Kesuma Dewangsa menghadiri, Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra Krakatau 2024.

Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra Krakatau 2024 dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin dipusatkan halaman Mapolres setempat, Senin (14/10/2024)

Turut hadir anggota Forkopimda, Anggota TNI Kodim 0421 LS, Anggota Polisi Militer AD LS, serta dari Dinas Perhubungan dan Polisi Pamong Praja.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
KOMSOS DENGAN WARGA, BABINSA KORAMIL SAMPUNG AJAK WARGA TINGKATKAN KEAMANAN LINGKUNGAN

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan,AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan,Operasi Zebra Krakatau 2024 yang akan berlangsung sejak 14 hingga 27 Oktober 2024, akan fokus pada edukasi dan sosialisasi kepada pengendara. Pendekatan humanis menjadi prioritas, di mana petugas memberikan teguran untuk pelanggaran yang berpotensi membahayakan dirinya sendiri dan pengendara lainnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Legislatif Provinsi dari PKS Sosialisasi Perda Wajib Pendidikan Menengah

“Tujuan dari operasi ini adalah menurunkan angka pelanggaran, Laka Lantas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.”kata dia dalam arahannya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh Operasi Zebra Krakatau 2024. “Kami mengimbau masyarakat untuk selalu patuh aturan lalu lintas, bukan hanya selama operasi, tetapi setiap saat,”tegasnya. (red)

banner 728x90