oleh

Ketua DPP LIN Resmi Jadi Mualaf

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS — Dengan mengucap Dua Kalimat Sahadat, Ketua Umum,Dewan Pimpinan Pusat (DPP.) Lembaga Investigasi Negara (LIN) resmi masuk Agama Islam.

Acara sakral yang bertempat di pos Lembaga Invetigasi Negara (LIN) Propinsi Lampung, yaitu di Jln. Cenderawasih, kelurahan Sumur Batu,Kota Bandar Lampung, pada hari ini, Johanes Edi Fentus Tuwul, nama sebelum beragama Muslim, berganti menjadi,Muhamad Edi Tuwul, nama Muslim dari Ketua Umum Pusat, Lembaga Investigasi Negara (LIN) Rabu (4/8/2021)

Diketahui sebelumnya Johanes Edi Fentus Tuwul yang sebelumnya menganut Agama Kristen Protestan, yang sekarang Sudah berpindah keyakinan ke Agama Islam, dengan nama Muslimnya, Muhamad Edi Tuwul.

Muhamad Edi Peria berkelahiran Maluku tanggal 2 -12- tahun 1978 yang berdomisili di Celingsip, Jakarta Barat,yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum (KETUM) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP)

Acara yang di pimpin oleh, H.Shoim pada hari ini, mengatakan bahwa sudah sah dalam agama Islam saudara Muhamad Edi Tuwul sekarang sudah menganut agama Islam.

BACA JUGA  Kodim 0421/LS Gelar Aksi Bela Negara

Saya berharap kepada  saudara Muhamad Edi, agar Istiqomah serta mempelajari lebih dalam dan dekat lagi mengenai agama Islam.Harap,H.Shoim.

Alhamdulilah saudara Muhamad ini, ingin masuk agama Islam, bukan karena ada unsur paksaan dari pihak manapun, tetapi dari niat dan hati dari saudara Muhamad Edi ini sendiri,”Terang H.Shoim.

Saat di konfirmasi di mana tempat acara berlangsung, Muhamad Edi. Mengatakan, ” bahwasanya saya masuk ke agama Islam ini karena niat dan dari hati yang paling dalam,” Tegasnya

” Tidak ada yang memaksa saya,akan tetapi saya berpindah Agama dan ingin memeluk Agama Islam karena memang sudah niat saya sedari dulu,dan Alhamdulilah pada hari Rabu ini saya sudah berpindah ke Agama Islam,”Tambahnya.

” Alhamdulilah niat hati saya sedari dulu sudah terlaksana pada hari ini, Insyaallah saya akan menjalan kan semua perintah Agama Islam di dalam ajaran Agama saya yang baru saat ini,”pungkasnya. (Ronald)