Ketua DPD Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Silaturrahmi Ke DPD Nasdem Kota Pekanbaru

PEKANBARU, INFODESANEWS – Kunjungan silaturrahmi dan Penguatan politik Kembali dilakukan oleh politisi-politisi handal Partai Nasdem provinsi Riau dalam rangka penguatan pemenangan pemilu yang akan datang dan konsolidasi dalam pemenangan capres yang sudah resmi di usung oleh partai Nasdem Yakni Anies Rasyid Baswedan, pertemuan ini dilakukan Kantor DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru di jalan Hangjebat Kecamatan Sail, Jumat (04/11/22).

Tampak ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abubakar Siddik.SH.MH, menyambut hangat Ketua DPD Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Kampar Rusdinur.SH.MH dan ditemani oleh beberapa staf Garda Pemuda, Terlihat juga hadir wakil ketua Media Dan Komunikasi Publik Rahmat Handayani.

Pertemuan dilanjutkan dengan bincang santai terkait pemenangan pemilu nanti dan penguatan struktur sampai ke lini yang paling bawah untuk membesarkan Partai Nasdem dengan tujuan memenangkan Anies Baswedan Sebagai presiden pada 2024 mendatang

Saat di konfirmasi Rusdinur mengatakan, silaturrahmi adalah salah satu cara untuk lebih menguatkan dan membesarkan partai Nasdem agar nanti kita bisa secara maksimal mampu melayani masyarakat.

“Pertemuan ini juga sekaligus mengundang ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru untuk dapat menghadiri pelantikan DPD Garda pemuda Nasdem Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan kita sudah bergaul sejak lama” ucap Rusdinur.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abubakar Siddik, sudah sejak lama mengenal sosok Rusdinur yang kebetulan juga berprofesi sama yakni sebagai lowyer.

“Rusdinur ini juga salah seorang tokoh Kampar, Jadi kita akan mendukung beliau untuk bisa menjadi pemimpin atau anggota legislatif dari kabupaten Kampar” imbuh Abubakar Siddik.

Diakhir diskusi hangat ini yang sesekali diiringi gelak tawa juga, Juga membicarakan tentang dinamika terbaru yang terjadi dalam masyarakat dewasa ini.

Sumber sabam tanjung

Mahluddin ritonga

Berita Terkait

Baca Juga