Ketua Bersama Pengurus DPD PAN Lamsel Tinjau Pelaksanaan Swab dan Vaksin Dosis Ke-Dua di SMA Kebangsaan

INFODESA, NASIONAL85 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan, Hj, Roslina didampingi Sekretarisnya Agus Sartono meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dosis ke-dua, yang dipusatkan di SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Kamis (23/9/2021)

Sebanyak 1000 siswa SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Selain menjalani suntik Vaksin dosis ke-dua juga menjalni Swab antigen.

Ketua DPD PAN Lampung Selatan, Hj Roslina, mengatakan kegiatan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian ketua DPP PAN terhadap warga Lampung Selatan, khususnya para siswa.

Selain sebagai upaya pencegahan terjadinya klaster baru di lingkungan sekolah. Karena kegiatan sekolah PTM sudah berlangsung sejak, Tiga hari lalu, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.”kata dia saat meninjau langsung di lokasi.

“Tak lupa juga kami pengurus DPD PAN mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang sangat peduli dengan kesehatan warga Lampung Selatan dengan memfasilitasi ketersediaan vaksin.”imbuhnya.

Sementara itu wakil ketua I DPRD Lampung, Agus Sartono, sekaligus Sekertaris DPD PAN Lampung Selatan itu, meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan vaksinasi Covid-19. Dosi ke-dua ini. Kerena dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, diharapkan segera pulih dari Pandemi dan dapat menjalankan PTM dengan aman dan nyaman.

“Tentunya bagi siswa maupun masyarakat yang sudah menjalni vaksin dengan cukup agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, diantaranya gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah menjalankan aktivitas. Mudah-mudahan dengan mendapatkan vaksinasi yang cukup dan di Swab para siswa dapat menjalankan PTM secara normal.”pungkasnya. (Red)