Kesbangpol Resmi Keluarkan SKT DPC AWPI Surakarta

SOLO – INFODESANEWS, Kasubid Koordinator Ormas Kesbangpol, Taufik Suryadharmawan, SE, MM memberikan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kota Surakarta yang sebelumnya sudah melengkapi berkas domisili serta legalitas. Acara tersebut diadakan dikantor Kesbangpol yang berlokasi di Area Pemkot Solo,  Senin (1/8/2022).

Kasubid Ormas Kesbangpol Kota Surakarta Taufik Suryadharmawan, SE, MM berharap DPC AWPI dapat bersinergi dan turut serta dalam membangun kepemerintahan diwilayah, selain itu kesbangpol akan menyelenggarakan program kerja Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bertujuan untuk melaksanakan pemberdayaan untuk organisasi.

“Kami sebagai pembina ormas di Surakarta akan meminta kepada Ormas agar dapat bergabung dengan kesbangpol yang bertujuan untuk melaksanakan pemberdayaan organisasi masyarakat tersebut,” ujarnya.

Lanjut Taufik, Kesbangpol telah menyelesaikan surat keterangan terdaftar (SKT) yang diberikan kepada pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Surakarta, yang sebelumnya sudah melengkapi berkas domisili serta legalitas dan mendapatkan pengesahan dari Pihak Kesbangpol.

Dilokasi yang sama, Ketua DPC AWPI Kota Surakarta, Panut JP, dirinya mengucapkan terima kasih dan mewakili sebagai pengurus AWPI dari Tingkat DPP, DPD , DPC atas terbitnya surat keterangan terdaftar (SKT) yang diberikan oleh Kesbangpol kepada DPC AWPI. “Dengan harapan kedepan kami dapat bersinergi dengan turut serta membangun pemerintahan kota Surakartai ini,” terang Panut. (red slo)

Berita Terkait

Baca Juga