Kepala UPBU Andi Jemma Masamba Hadiri Pisah Sambut Kasipidum Kejari

INFODESA253 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Setelah dilakukan serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum(Kasipidum) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Luwu Utara.

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara(UPBU) Andi Jemma Masamba, Mohammad Saboe menghadiri ramahtamah dan Serahterima Jabatan(Sertijab) Kasipidum Kejari Lutra Sarbini ke Jaksa Muhidnur, sedang Kepaka Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dari Tuwo ke Jaksa Zakaria Ali, Kamis(24/10) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Lutra(Masamba).

Ditemui Kepala UPBU Andi Jemma Masamba, usai kegiatan Sertijab dan ramatamah tersebut, Moh Saboe mengatakan, selamat bertugas di Luwu Utara kepada Jaksa baru dan selamat kepada yang pindah tugas, semoga bisa menyesuaikan diri di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara,”pesannya.

Dalam kesempatan pisah sambut ini dan Sertijab Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kapolres Lutra, AKBP Boy FS Samola, Tomakaka Masamba Harris Kasmad, Asisten perekonomian Buramin Dannu, Kepala Badan PKAD Baharuddin dan Kadis Kesehatan Andi Muh.Nasrum, turut hadir dalam hajatan itu.

Juga Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jaksa yang lama, yang telah mengabdikan diri berdedikasi dalam penegakkan supremasi hukum di wilayah Luwu Utara.
Begitupun bagi Kasipidum dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru selamat dalam pelaksanaan tugas yang telah diamanatkan, dan keakraban selama ini akan tetap berlangsung terus dan saling mendukung tugas pokok fungsi sebagai abdi negara.

Sementara itu disela pisah sambut, mantan Kasipidum Sarbini menyampaikan permohonan maaf baik itu kepada Pemerintah Kabupaten maupun kepada masyarakat Luwu Utara atas apa yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di daerah ini, saya memohon maaf.(yustus)