Kelanjutan Pembangunam Kios Pasar Desa Sidoharjo Mulai Temui Titik Terang

INFODESA87 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Masarakat Peduli Desa (MPD) Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan, bersama Apdesi Desa setempat gelar musyawarah terkait kelanjutan permasalahan Pembangunan kios Pasar Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji. Rabu (19/12)

Ketua Apdesi Kecamatan Way Panji ,Basori mengatakan ini semua tindak lanjut terkait permasalahan kelanjutan Pembangunan kios-kios pasar yang selama ini belum menemui kejelasan.

“Oleh karena itu hari ini kita seluruh Kepala Desa bersama MPD dan para pemilik kios serta masarakat melakukan musawarah untuk kelanjutan pembangunan kios-kios tersebut agar cepat di kerjakan.”kata Basori.

Sementara itu Kepala Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Marjana, mengatakan bahwa dalam musawarah telah ada kesepakatan untuk melanjutkan pembangunan kios-kios pasar yang selama ini sempat mandeg.

“Tinggal nuggu tanda tangan persetujuan dari camat aja, “singkat marjana saat di hubungi Infodesanews.com melalui sambungan selulernya. Rabu (19/12)

Musawarah yang berlangsung di aula Kecamatan setempat di hadiri oleh Camat Way Panji, Isro Abdi, Kepala Desa Sidoharjo, Marjana, Ketua Apdesi Kecamatan Way Panji, Basori Yhn, Kapala Disperindag Kabupaten Lampung Selatan, Qori Nilwan,

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Sunyata, serta Kasat Intel Polres Lampung Selatan. Iptu Andy Yunara, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, serta masarakat setempat. (Sg/Slmt)