oleh

Kekompakan Masyarakat Desa Patalan Bersama Kepala Desa Meringankan Beban Korban Kebakaran

Blora, Infodesanews.com – Seiring berjalannya waktu pasca musibah kebakaran yang terjadi di Desa Patalan Kecamatan Blora Kabupaten Blora Senin 28/5/2018 menerima kunjungan dari Kepala Desa dan perangkatnya .

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Desa ini mengejutkan Sampan ( 60 th ) warga RT 01/RW 04 yang tidak mengira sama sekali akan mendapatkan kunjungan dari Kepala Desa dan perangkatnya juga para tetangganya .

Dok. Kepala Desa Patalan, kecamatan Blora Kota Naryana.

Adapun tujuan dari kunjungan Kepala Desa Naryana dan perangkatnya adalah merupakan salah satu bentuk perhatian kepada warganya yang sedang mendapatkan musibah disisi lain juga bentuk keperdulian kepada warganya yang sedang terkena musibah .

BACA JUGA  Partai Pengusung Toni-Antoni Menggelar Konsolidasi Bersama Para Kader Dan Pengurus Partai

Naryana kepada infodesanews menjelaskan selain dari bentuk keperdulian akan musibah yang terjadi kepada warganya, Naryana juga menyampaikan amanah dari warga yang mendapatkan Rastra yang telah saling bahu membahu mengumpuklkan uang untuk meringankan beban korban yang terkena musibah juga bentuk keharmonisan dan perhatian sesama warga yang sedang berduka

“Saya bersyukur sekali mas ternyata dijaman seperti ini masih terbentuk rasa kebersamaan dan keperdulian yang terjalin dilingkup warga Desa saya”, ungkap Naryana .

BACA JUGA  Hari Pertama Kerjanya Pjs Bupati Lamsel Sulpakar: Jaga Netralitas ASN

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga atau masyarakat desa Patalan yang sekaligus juga tetangga saya yang sudah memberi bantuan kepada saya,semoga apa yang diperbantukan kepada saya semoga mendapatkan balasan yang berlipat ganda dan bermanfaat buat saya pribadi “, papar Sampan .

Semoga Kekompakan,  keseimbangan,  dan kebersamaan dalam keperdulian antar sesama guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat desa Patalan akan terus berlanjut sampai selama lamanya “, tutup Naryana .

Berita