Kekompakan Arisan Kades Angkatan 65, Ini Lho Narasumbernya

INFODESA105 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Ketua Pantia dalam acara kades angkatan 65 bernama Ahmad Purwanto selaku juga Kades Kauman kecamatan Juwana membuka kegiatan ini di kafe Juwana pukul 11.00 s/d 1.00 Wib Selesai.

Gambar : Ketua Panitia Arisan Kades Angkatan 65 bernama Ahmad Purwanto Saat Berikan Sosialisasi bersama Tiga Narasumber

Selanjutnya, Oscar selaku ketua umum yayasan komunitas kritis Indonesia juga memperkenalkan diri di kades angkatan 65.

Serta juga memberikan sosialisasi terkait pemberdayaan SDM untuk peningkatan ekonomi Desa di saat acara arisan kades angkatan 65,”ucap Oscar, Sabtu (5/3/22).

Sementara itu, Ketua Kades angkatan 65 bernama Bahrun pun menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini untuk menjadikan kekompakan semua kades.

Ia pun perwakilan semua Kades  angkatan 65 inginkan kepada Ketua Umum YKKI agar bisa memberikan warna baru kepada kades angkatan 65,” kata Bahrun selaku Kades kepoh Kencono saat memberikan sambutan di acara Arisan Kades Angkatan 65.

Dilanjutkan, komisi B DPRD Kabupaten Pati bernama Yeti menambahkan terkait adanya peranan penting pada Desa.

Hal ini juga saya ingatkan terkait administrasi dan pembagunan agar bisa terserap dengan baik serta infrastruktur di pemerintah Desa

Adapun bantuan aspirasi tersebut memang dari Dpr pusat, provinsi dan DPRD Kabupaten/kota,” papar Yeti pangilan  selaku Komisi B DPRD kabupaten Pati.

Ditambahkan lagi dari Camat Juwana memberikan penjelasan agar para semua Kades tetap harus pedulikan warganya terkait masalah pademi yang saat ini melanda.

Pesan singkat ini, kami mendukung acara arisan rutin kades angkatan 65 dan ayo jalin kerjasama dengan baik ke semua para kades di Kabupaten Pati,” cetus Camat Juwana.(@Gus)