Kejuaraan Bulutangkis ” Kapolres Blora Open 2018″ di GOR Blora Resmi Di Gelar

INFODESA51 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Polres Blora mengajak masyarakat Blora untuk selalu jaga kesehatan dengan berolahraga.  Bertempat di Gor Kolonel Sunandar dilaksanakan Turnamen Bulutangkis “Kapolres Blora Open”. Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora, Tadi malam,Jumat,( 29/06/208 ).

“Alhamdulilah, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan stakeholder yang ikut berperan serta dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Blora Open, semoga dengan even seperti ini,bisa menjaring talenta talenta muda bulutangkis di Blora,”Sambutan Kapolres Blora dalam pembukaan Turnamen.

Dalam pembukaan turnamen Kapolres Blora didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Blora dan juga Ketua PBSI Blora beserta jajaran panitia pelaksanaannya dan juga seluruh peserta turnamen.

Kapolres Blora Open di ikuti oleh 130 peserta di semua kelas. Telihat masyarakat Blora sangat antusias mengikuti turnamen ini .Bahkan Kapolres Blorapun ikut bermain dalam turnamen ini.

Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Polres Blora mengadakan banyak kegiatan. Selain turnamen bulutangkis Kapolres Open ini, berikutnya hari Jumat (06/07/2018) akan diadakan Tabliq Akbar bersama Ustaz Wjayanto.

Hari sabtu dan minggu ( 14-15/ 07 / 2018 ) akan ada lomba Layang layang di Lapangan Bhayangkara Blora.Serta Trabas bareng di hutan Banyu Urip Bogorjo pada hari Minggu ( 22/07/2018).

Masyarkat di harapkan ikut memeriahkan Perayaan HUT Bhayangkara Polres Blora. Dirgahayu Bhayangkara Polres Blora.( Aras).