Kejar Target, Satgas TMMD Maksimalkan Sektor TMAB Pertanian

INFODESA19 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA |  Pelaksanaan TMAB Pertanian didusun Budidaya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana, saat ini masih menjadi prioritas dengan memaksimalkan progres pengerjaan pengeboran titik sumber air. Minggu’ 20 Oktober 2024

TMAB atau bisa dikenal dengan TNI Manunggal Air Bersih merupakan salah satu program unggulan bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang mana pelaksanaannya sangat dinantikan para petani sebagai sarana pendukung disektor pertanian.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ngutil Di Alfamidi Pringsewu Dua Ibu Ibu Tangkap Polisi

Pengeboran titik sumber air yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke- 122 sudah berjalan beberapa hari yang lalu, mengingat lokasi pengeboran berada diareal persawahan ditambah cuaca yang tidak menentu didesa Kertabuana dalam beberapa hari ini.

Menurut koordinator sasaran TMAB Pertanian, Serka Marno Saptono pengeboran titik sumber air dilahan pertanian kelompok tani Cipta Karya sampai saat ini terus dimaksimalkan mengingat pentingnya ketersediaan air bersih untuk para petani dalam menunjang pengembangan dan peningkatan sumber daya disektor pertanian.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Desa Pracimantoro Pantau Tes Peserta Calon Pemungutan Suara

“Hari ini kita targetkan pengeboran dikedalaman sekitar 7 meter, semoga tidak ada halangan serta rintangan mengingat ketersediaan air bersih disektor pertanian saat ini sangat dinantikan dan dibutuhkan oleh para petani”, tutup Sukirin. (Mur)*

banner 728x90