Kejar Target, Satgas TMMD 110 Kubar Lemburan Pembetonan

NASIONAL82 Dilihat

MAHAKAM ULU. INFODESANEWS – Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0912/Kutai Barat tak kenal lelah. Demi menuntaskan target betonisasi tepat waktu, mereka sampai rela bekerja hingga lembur sampai malam hari. Hal itu terlihat kemarin malam. MInggu (21/3/2021).

Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Effendy mengungkapkan, lembur ini dilakukan karena target harian yang dirasa belum terpenuhi. Dimana per hari ditargetkan mampu mengerjakan betonisasi sepanjang 100 meter.

Kendala-kendala itu, lanjut Dandim diantaranya cuaca. Beberapa waktu lalu sempat turun hujan beberapa kalo, sehingga mau tidak mau pengerjaan dihentikan sementara.

”Namun kendala tersebut tak jadi masalah, kami tetap semangat dan mencari jalan keluar sehingga target selesai pembetonan ini dapat tepat waktu sesuai yang direncanakan. Salah satunya dengan sesekali melakukan lembur seperti ini,” ungkapnya di sela-sela memantau lembur betonisasi bersama Danramil sebagai kordinator lapangan.

Lebih lanjut Dandim mengharapkan, agar pengerjaan berjalan lancar dan sesuai target. ”Anggota Satgas juga warga sekitar semoga tetap sehat dan juga semangat. Sehingga pekerjaan menjadi ringan dan tanpa beban, dan yang lebih penting betonisasi ini manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga Desa Long Hubung pada khususnya,” papar Dandim.

Sumber Dim 0912/Kbr