Kegiatan Bintalsik Angkatan XIX Sekolah Vokasi UMS, Resmi Ditutup

INFODESA, PENDIDIKAN94 Dilihat

SUKOHARJO-INFODESANEWS, Direktur Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta Dr.Suranto,MM.,M.Si secara resmi menutup kegiatan Bintalsik Angkatan XIX secara daring pada hari ini, Jum’at 10 September 2021. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Direktur Sekolah Vokasi, jajaran staf serta mahasiswa peserta.

Direktur berpesan kepada mahasiswa peserta agar senantiasa terus menerapkan ilmu yang telah didapat dari Bintalsik agar bermanfaat untuk bekal bekerja di waktu mendatang, bermanfaat dalam penerapan kehidupan bermasyarakat atau kehidupan sehari-hari.

Wakil direktur Sekolah Vokasi Ir.Amin Sulistyanto,MT.,M.Si juga turut berpesan kepada mahasiswa peserta agar tidak lengah dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman, dengan selalu menerapkan semangat jiwa korsa dimanapun berada baik ketika bekerja ataupun berwirausaha. Jangan sampai lupa mengedepankan nilai-nilai moral, etika bersosialisasi, saling menghargai terhadap sesama. Guna mewujudkan kualitas sumberdaya yang unggul dan santun, modal dari belajar mengenai keilmuan di bina mental dan fisik saja belum cukup. Oleh karena itu, kita semua harus saling bahu membahu dalam mewujudkan nilai nilai luhur sebagai jati diri bangsa dan siap berkembang menghadapi perubahan zaman. (anto/her)