Kegiatan Achievement Motivation and Training Angkatan XIX 2021 Sekolah Vokasi UMS Resmi Dibuka

PENDIDIKAN111 Dilihat

SUKOHARJO- INFODESANEWS,Direktur Sekolah Vokasi UMS Dr.Ir. Suranto, ST. MM.,M.Si secara resmi membuka kegiatan Achievement Motivation and Training (AMT) angkatan XIX Semester Gasal 2021, melalui daring pada Senin (6/9). Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan pentingnya Achievement Motivation Training dalam rangka peningkatan semangat belajar, semangat bekerja, semangat menata masa depan dengan baik, melalui peningkatan skill, knowledge dan attitude didukung implementasi akhlaqul karimah yang bernafaskan keislaman, nilai gerakan kemuhammadiyahan agar bermanfaat dalam peningkatan kualitas hidup, menjadi calon insan bagian pengisi pembangunan, lulusan yang berintelektual cerdas, akhlaq dan pribadi yang kualitas dan generasi emas.

Mahasiswa harus siap menghadapi tantangan ke depan, langitkan mimpumu dan bumikan prestasimu. Harus siap dalam menghadapi tantangan setelah lulus dan model merdeka belajar kampus merdeka, mempersiapkan diri dalam menyambut dunia bekerja atau mandiri wirausaha. Kegiatan AMT dilanjutkan dengan BINTALSIK (bina mental fisik) dan ditutup dengan kuliah umum dari para praktisi dibidang alat berat, kapal pesiar dan dinas terkait. Pengenalan kampus, motivasi daalm rangka memupuk jiwa spiritual, jasmani dan rohani hingga nilai kebangsaan. Kegiatan yang akan dilangsungkan satu minggu kedepan, diikuti oleh semua mahasiswa Sekolah Vokasi UMS.

Wakil Direktur Sekolah Vokasi UMS, Ir.Amin Sulistyanto,ST,MT.,M.Si juga menyampaikan pesan pada mahasiswa agar senantiasa selalu semangat dalam belajar demi mempersiapkan masa depan lebih matang di mulai dari bangku perkuliahan melalui pendidikan di Vokasi UMS.

Perwakilan mahasiswa kompetensi mekanik Alat Berat, Habibulloh Fathuroyan menyampaikan harapan dan apresiasi yang sangat berkesan dalam rangkaian kegiatan ini. Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa Vokasi UMS, Staff Sekolah Vokasi UMS. (anto/her)