Kedekatan Anggota Satgas TMMD Dengan Warga di Sela Kegiatan

INFODESA19 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |  Banyak cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke- 122 Kodim 0906/Kkr dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat disela padatnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kkr didesa Kertabuana. Sabtu’ 19 Oktober 2024

Nampak Serka Mustofa saat membagikan makan siang disela kegiatan pembuatan gorong-gorong didusun Rapak rejo, desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Thamrin, Lantik 2 Pejabat Administrator, Eselon III

Selain itu untuk sekedar menghilangkan lelah dan letih saat melaksanakan kegiatan seraya menikmati menu makan siang, anggota Satgas dan warga saling berkomunikasi disertai dengan candaan diantara mereka.

Kebersamaan dan kekeluargaan sangat kental terlihat, ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan dibuktikan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
"MULAWARMAN PEDULI" Tiga Pilar Muspika Sepaku Gelar Aksi Tanam Pohon

Melalui program TMMD ini akan mewujudkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terbingkai dalam kemanunggalan TNI dalam upaya membantu penyelesaian permasalahan diwilayah dalam hal ini pemerataan pembangunan secara berkesinambungan, jelas Mustofa. (Mur)*

banner 728x90