Kecelakaan Tunggal Mobil Rombongan ASN Lutim Terbalik di Dandang, Diduga Sopir Ngantuk

NASIONAL102 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Mobil Nissan jenis X Trail, warna hitam, plat DD 1403 XP mengalami kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi di Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabhpaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (14/10/2020).

Mobil yang dikemudikan Umar (42) warga Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulsel tersebut membawa rombongan ASN dari Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Lutim, dari arah Selatan ke Luwu Timur. Usman diduga mengantuk.

“Dari Selatan mau pulang ke Luwu Timur. Sampai di Desa Dandang, sopir diduga mengantuk dan hilang kendali. Kendaraan masuk ke bahu jalan dan terbalik,” kata Kanit Laka Satuan Lantas Polres Luwu Utara, Ipda Muaz.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, beberapa orang penumpang harus dibawa ke ke Puskesmas Sabbang dan ada yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Jemma Masamba, karena mengalami luka berat dan ringan.

“Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Lutra, Ipda Muaz mengatakan, lakalantas tersebut akibat sopir (Umar) mengantuk, dan keadaan mobil bagian depan rusak parah,” tandas Ipda Muaz. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga