Kecelakaan Maut Terjadi di Jalinsum Mengakibatkan 2 Korban Tewas

INFODESA, NASIONAL103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan. tepatnya di Jalan Lintas Trans Sumatera, (Jalinsum) KM,24-25 dusun Sukabanjar Kecamatan Katibung, Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 14.40 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Diduga rem tak berfungsi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan jenis truk Hino BE-8124-AQ dan Mitsubishi Box jenis L.300 BE-9887-CS mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia dan 1 luka berat.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin Widya Dirotsaha, membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Trans Sumatera,

“Iya mas, laporan yang saya terima saat ini 2 orang meninggal.”kata dia singkat melalui pesan WhatsApp nya saat dihubungi Infodesanews.com. (red)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.

Berita Terkait

Baca Juga