Kecelakaan Lalulintas Di Jalan Lintas Sumatera Desa Campangtiga Satu Tewas

INFODESA114 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Kecelakaan Lalulintas di Jalan Trans Sumatera KM 34-35 tepatnya di Desa Campangtiga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, menyebabkan, Utomo (39) warga Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo. tewas setelah dam truk yang di kemudikannya bertabrakan dengan Fuso. Selasa (7/8) sekira pukul 14.30 wib.

 

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, kejadian bermula pada saat truk BE-9561-EV yang di kemudikan korban warga Dusun Sukamari, Desa Banjarsuri, Kecamatan Sidomulyo, melaju dari arah Bandar Lampung, menuju Bakauheni. Di saat bersama Truk Fuso BE-9991-CN yang dikemudikan Romdani (34) melaju dari arah berlawanan.

 

 

Tepat dilokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan korban hilang kendali masuk lajur kanan dan tak terhindarkan terjadi tabrakan dengan Truk Fuso yang bermuatan.

“Tidak tahu persis kejadiannya, kayaknya truk nyalip di depan ada Truk Fuso ,” kata Madi (40) warga sekitar.

Saat Jenajah Tiba Di Kediaman

Korban pun di larikan ke Puskesma Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, dan sempat mendapat perawatan, sedangan supir Fuso warga Teluk Betung, Bandar Lampung itu melarikan diri.

 

“Akibat kejadian tersebut korban alami luka robek di kedua kaki dan  Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat hendak dirujuk ke rumah sakit Umum Bob Bazar Kalianda.”ujar Kepala Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, Rocky Sihombing.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Berita Terkait

Baca Juga