Kecelakaan Di JJTS KM 96-400 Empat Orang Tewas Dua Lainya Alami Luka Luka

INFODESA89 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak empat orang tewas dan dua orang lainya luka ringan akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni – Terbanggibesar, KM 96-400,

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk dengan Nopol BH -8794- HP, dengan satu buah kendaraan sedan yang belum diketahui nomor polisinya ,Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 06.00 wib.

Berdasarkan data yang didapat Infodesanews.com, kejadian bermula saat kendaraan sedan melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.

Setibanya di lokasi kejadian, di duga pengemudi mobil sedan ngantuk dan melaju kendaraanya ke jalur lambat, lalu menabrak bagian truk yang berada didepannya.

Akibat peristiwa tersebut Empat orang korban yang meninggal dunia di larikan ke rumah sakit Bhayangkara dan dua korban yang mengalami luka-luka di larikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Selatan, AKP Kasyfi Mahardika membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di jalan tol KM 96.
“Betul telah terjadi kecelakaan lalulintas, Untuk semua korban sudah di efakuasi dan dibawa kerumah sakit,” kata dia. (Sg)