Kebersamaan Satgas TMMD 107 Bersama Masyarakat Di Gereja Pantekosta

INFODESA84 Dilihat

KUTAI BARAT. INFODESANEWS. Sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah satgas TMMD ke-107, Personel Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pengecatan Gereja Pantekosta di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Rabu (18/3/2020).

Wadan Satgas Kapten Arh Wendra mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari program sasaran non fisik TMMD, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat, tuturnya.

Sasaran karya bakti tersebut adalah sasaran tambahan program TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat yaitu pengecetan Gereja Pabtekosta sehingga terlihat tetap terawat dan bersih, selain itu kegiatan bersama tersebut juga bertujuan menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara Jemaat Gereja dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa.

Selaku pengurus Gereja, Thomas kami mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD 107 yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga