Keakraban Warnai Silaturahmi Pimpinan TNI – Polri Wilayah Madiun

INFODESA230 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Bertujuan meningkatkan sinergitas, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menerima silaturahmi Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,M.H, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.H dan Danyonif Para Raider 501/BJ Letkol Inf Antoni Candra Listianto di Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Kamis (27/12/2018).

Silaturahmi para pucuk pimpinan TNI – Polri  disambut hangat oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos di ruangan kerja Dandim 0803/Madiun.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengatakan, “silaturahmi Kapolresta Madiun dan Kapolres Madiun serta Danyonif Para Raider 501/BJ ini sebagai langkah untuk lebih mempererat  silaturahmi dan diharapkan sinergiritas dan kerjasama antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Madiun dapat di tingkatkan,”jelas Dandim.

“Perbincangan ringan ini sangat bermanfaat untuk saling bertukar pikiran dan pendapat guna terciptanya keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI dan khususnya di wilayah Madiun,”terang Dandim 0803/Madiun.

Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.H mengatakan, “Keberadaan TNI disini dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat Madiun yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga sinerginitas TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI terus kompak,”ujarnya. (mc0803)