Keakraban Dengan Warga, Babinsa Kelurahan Jawa Serka Irfan Komsos Wilayah Binaan

INFODESA, NASIONAL148 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0906-04/Sanga-Sanga Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Irfan rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di kelurahan Jawa kecamatan Sanga-Sanga kabupaten Kutai Kartanegara. Selasa (14/06/2022).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tiga Pejabat Pemkab Lampung Selatan Nyebur Kelaut Ikut Memeriahkan Lomba Renang

Serka Irfan yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah RT. 05 kelurahan Jawa melakukan kegiatan komsos dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat guna mempermudah tugas kedepan.

 

“Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat di berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Blora Musnahkan 1826 Botol Miras Jelang Natal Dan Tahun Baru 2018

 

“Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah”, ucapnya.(Mur)*