Ke Seko Kapolres Luwu Utara Naik Trail Bawa Sembako

PERISTIWA133 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Bentuk kepedulian jajaran Polres Luwu Utara kepada warga yang terdampak pandemi corona dilakukan dengan cara apapun. Walaupun medan yang dilalui terjal untuk sampai ke kecamatan pegunungan terisolir atau terpencil, dilakukan jajaran Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk bisa menyampaikan kepada warga.

Dengan menggunakan sepeda motor trail dinas, Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin bersama Wakapolres Kompol H. Amir Majid, Kabag Sumber Daya (Sumda) Kompol Moh Fadil, Kapolsek Rongkong IPTU Dewa Putu Alit, KBO Lantas IPTU Muh Muaz dan para personil Polres dan Polsek Rongkong untuk mengangkut 20 paket sembako dalam karton dan memimpin rombongan Polres Lutra untuk melaksanakan bakti sosial di Seko sekaligus melihat lokasi pembangunan Polsek Seko dan disambut secara adat, Sabtu 24 Juli 2021.

Bakti sosial Polres Lutra kepada warga tak mampu dampak pandemi covid-19 di Seko yang merupakan kecamatan pegunungan terpencil ini, harus melalui medan yang sulit dan hanya bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua di musim hujan.

Kapolres Lutra berpesan kepada masyarakat Seko bahwa, Polres Lutra selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, terutama di kecamatan oegunungan terpencil ini.

“Pandemi corona virus ini masyarakat diwajibkan selalu mengikuti protokol kesehatan, tetap pakai masker dan sering lakukan cuci tangan dan jaga jarak, dan jangan pernah berkecil hati walaupun tinggal di wilayah terpenci. Pemerintah dan Polri selalu ada untuk masyarakat Luwu Utara,” sebut Kapolres pada media ini, Senin 26 Juli 2021.

Selain itu juga, Kapolres Irwan Sunuddin juga menambahkan, walaupun Kecamatan Seko termasuk wilayah pegunungan yang terpencil, namun tidak boleh berkecil hati dan harus meningkatkan kebersamaan sehingga situasi kamtibmas dapat terpelihara dengan baik.

Sementara itu masyarakat Seko berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan Polres Lutra atas kunjungannya ke Seko dan telah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres Lutra yang sangat perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu, yang mau naik ke Seko dengan kendaraan roda dua melalui medan pegunungan terpencil,” ujar Sekretaris Camat Seko.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga