Kasrem 081/DSJ Kaji Ulang Latihan Posko I Kodim 0807/Tulungagung

INFODESA251 Dilihat
banner 728x90

TULUNGAGUNG, INFODESANEWSKasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memberikan kaji ulang setelah selesainya pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0807/Tulungagung, bertempat di Makodim 0807/Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (20/6/19).

Dalam pelaksanaan latihan yang telah berlangsung selama 3 hari tersebut, Kasrem tampak memberikan beberapa kaji ulang dan evaluasi, baik terhadap penyelenggara maupun pelaku.

Dalam kaji ulangnya, Letkol Inf Agus Faridianto menghimbau agar latihan semacam itu dapat lebih dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peningkatan Ketrampilan, Sat Sabhara Polres Blora Genjot Latihan Dalmas

Karena menurutnya, bahwa tujuan dari diselenggarakannya latihan itu adalah sebagai sarana kesiapan satuan dalam menghadapi permasalahan yang dilatihkan, jika kemungkinan hal tersebut benar-benar terjadi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sekolah Vokasi UMS Gembleng Mahasiswa Melalui Achievement Motivation Training dan Bintalsik

Selanjutnya ia berharap, agar apa yang telah dievaluasi, agar segera dapat dibenahi, sehingga nantinya dapai dijadikan pedoman dalam melaksanakan setiap tugas yang akan datang.

Menutup kegiatan itu, Kasrem mewakili Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengucapkan terima kasih, karena secara keseluruhan latihan dapat berjalan dengan baik dan penuh semangat.(arw)

banner 728x90