Kasipropam Gelar Operasi Patuh Candi 2022 dan Ops Gaktibplin Bagi Personil Polres Pati

NASIONAL81 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Sipropam Polres Pati laksanakan operasi patuh candi 2022 dan gelar Ops Gaktibplin terhadap personel Polres Pati.” Kemudian, acara di mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB dipimpin Kasipropam Ipda Sutarno, S.H, dengan kuat personil delapan (8) anggota Sipropam turut dihadiri Waka Polres Pati Kompol Asfauri, S.H, M.H, Selasa (14/06).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Pesan Presiden RI

Dalam kesempatan tersebut Kasipropam Ipda Sutarno, S.H mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan giat Ops Gaktibplin dimulai dirinya telah memberikan arahan kepada anggota.

“Sementara itu, hari ini kita akan melaksanakan Gaktib dengan sasaran surat nyata diri, ranmor dan surat kelengkapannya dalam rangka Operasi Patuh Candi, ” terang Kasipropam.

Dasar dari giat ini adalah PPRI Nomor 2 tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri, Sprint Kapolres Pati Nomor : Sprint/997/VI/OPS.1.3./2022/tanggal 7 Juni 2022 tentang pelaksanaan giat Ops Kepolisian Kewilayahan Ops Patuh Candi 2022,” sebut Kasipropam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mensos: Riset Harus Mampu Adaptasi Cepatnya Inovasi Teknologi Untuk Kesejahteraan Sosial

Diharapkan sebelum kita melaksanakan penindakan, penertiban keluar/masyarakat, kita harus tertib dulu dan para anggota yang ditemukan pelanggaran, dilakukan pembinaan dengan tindakan disiplin serta diperintahkan melengkapi kelengkapan ranmor,” tandasnya.(Ali)