oleh

Kasiintel Rem 081DSJ Himbau Masyarakat Ngawi Tetap Displin Jalankan Prokes Covid-19

NGAWI, INFODESANEWS | Korem 081/DSJ saat ini terus berupaya dan berpacu dengan waktu dalam mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah jajarannya.

Tak hanya Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang tampak selalu terjun langsung di lapangan, melainkan para Kepala Seksi (Kasi) juga ikut diterjunkan.

Hal itu seperti terlihat pada siang ini, saat Kasiintel Rem 081/DSJ, Letkol Inf Kaharudin, D.J., S.Pd., M.Tr. (Han) melakukan pemantauan terhadap kedisiplinan masyarakat Ngawi dalam menjalankan berbagai protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

BACA JUGA  Integrasi Digitalisasi Informasi Satu Data Vaksin COVID-19, Gandeng Dua BUMN

Berbagai tempat yang dilakukan pemantauan mulai dari Pasar Beran, Pasar Paron, Stasiun Ngawi, Terminal Kertonegoro, Luwes Swalayan, Tiara Supermarket dan Taman Lalu lintas.

Dikonfirmasi saat tengah berada di Stasiun Ngawi, Kasiintel menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukannya tersebut.

“Perlu diketahui, kegiatan pemantauan yang kita lakukan ini, sebagai upaya kami untuk terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya di Stasiun Ngawi, Jl. Raya Paron, Gelung, Kec. Paron, Kabupaten Ngawi, Senin (26/10/2020).

BACA JUGA  Prof. Kusnandi Rusmil Didapuk Menjadi Ketua Tim Riset Uji Klinis Vaksin COVID-19.

“Hal itu sudah menjadi komitmen dan upaya kami guna mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah jajaran Korem 081/DSJ,” tegasnya.

Ditambahkannya, jika perang melawan Covid-19 saat ini masih belum selesai. Untuk itu diperlukan peran serta dari seluruh komponen bangsa, baik itu TNI-Polri, Pemda dan tentunya masyarakat.

Tampak dalam kesempatan itu, Kasiintel juga turut memberikan himbauannya kepada masyarakat untuk tetap taat dan patuh dalam menjalankan disiplin protokol kesehatan.(arw)

Berita