Kasi Kasrem 091/ASN Ikuti Rapat Persiapan HUT TNI ke-77 Tahun 2022

NASIONAL90 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa.

Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang, Kodam VI/Mulawarman (Mlw) khususnya Korem 091/ASN melaksanakan Rapat Persiapan melalui vicon dipimpin langsung Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo bertempat di Ruang Yudha Makorem 091/ASN Kota Samarinda Kaltim. Kamis (15/9/2022).

Kasiren Kasrem 091/ASN Kolenel Chb Donny Oktarizal menyampaikan bahwa kegiatan inti HUT TNI ke-77 tahun 2022, berupa Upacara yang akan dipusatkan di Kodam VI/Mlw Balikpapan  tersebar diwilayah Kaltim Samarinda, wilayah Kalsel Banjarmasin dan Kaltara di Tarakan.

Kegiatan yang dilaksanakan HUT TNI ke 77 tahun 2022 diantaranya bedah rumah, aksi bersih pantai, anjangsana ke panti asuhan, donor darah, lari 5 km, upacara parade, demontrasi, defile dan syukuran serta hiburan untuk masyarakat.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga