Kasdim Ngawi Pimpin Technical Meeting Lomba Tari Remo Dan Fotografi Tingkat Kodim

INFODESA88 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo memimpin technical meeting dalam rangka lomba tari remo dan fotografi Komsos kreatif Kodim 0805/Ngawi Ta.2019 bertempat di aula Makodim, Selasa (06/08/19).

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menjelaskan gambaran secara umum tentang rencana/mekanisme lomba yang akan diperlombakan nantinya, yang pada dasarnya bertujuan untuk mengambil data awal kreasi siswa-siswi peserta lomba.

Kasdim juga menjelaskan bahwa lomba komsos kreatif ini di gelar selain melaksanakan perintah dari komando atas juga bertujuan untuk mempertahankan dan mengangkat kearifan budaya daerah, menanamkan kecintaan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keragaman budaya, tuturnya.

Lomba tari remo dan fotografi ini di ikuti oleh SMA/SMU sederajat se Kabupaten Ngawi, di mana nanti yang meraih juara 1 dan juara harapan akan di lombakan lagi di tingkat Korem yang pelaksanaan nya di gelar di Bosbow Jl.Diponegoro Madiun.

Kasdim berharap dengan di adakanya lomba komsos kreatif ini bisa mewujudkan kemanunggalan antara masyarakat dengan TNI-AD dan sekaligus mewariskan seni budaya kepada generasi penerus bangsa, sebagaimana tema lomba “Kemanunggalan TNI- Rakyat”,ucap Kasdim.(p21yo)