Kasdim Ngawi Hadiri Jalan Sehat Hari Koperasi Ke 72 Dan Hari Jadi Ngawi Ke 661

INFODESA233 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWSKasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menghadiri jalan santai dalam rangka hari koperasi Nasional ke 72 dan hari jadi kabupaten Ngawi ke 661 tahun 2019 bertempat di alun – alun merdeka kota Ngawi, Minggu (28/07/19).

Ribuan warga Kabupaten Ngawi mengikuti jalan santai yang digelar oleh Pemkab Ngawi dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 72 dan hari jadi kabupaten Ngawi ke 661 acara jalan santai ini dilepas langsung oleh Sekda Kabupaten Ngawi Drs.Mokh Sodiq Triwidiyanto MS.i,

 Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo di temui saat melaksanakan jalan santai mengucapkan selamat hari jadi koperasi yang ke 72, momentum Hari Koperasi Nasional Tahun 2019 ini semoga bisa menjadikan kebangkitan koperasi di Kota Ngawi, melalui gerakan koperasi kita wujudkan ekonomi kerakyatan yang berdaulat dan keadilan.

 Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan baik, selain mengajak masyarakat sehat juga mengajak masyarakat lebih mengenal koperasi, Sebab keberadaan koperasi selama ini turut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Ngawi.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Ngawi Drs.Mokh Sodiq Triwidiyanto MS.i, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Kabagops Polres Ngawi Akp Slamet, Plt. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Perindustrian Kab. Ngawi Drs. M. Taufiq. A.S.(p21yo)