Kasdim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Gowes Nusantara 2019

INFODESA106 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Kasdim Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi mengikuti Gowes Nusantara Tahun 2019 bertempat di Alun – alun Merdeka Kota Ngawi, Minggu (15/09/19).

Gowes Nusantara Tahun 2019 yang di adakan oleh Kemenpora di Kabupaten Ngawi ini di berangkatkan langsung oleh Wakil Bupati Ngawi H.Ony Anwar.

Sementara itu Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Gowes Nusantara yang di gagas oleh Kemenpora ini.

Menurut Kasdim kegiatan Gowes Nusantara ini sangat bagus selain membuat badan sehat dan bugar, melalui Gowes Nusantara ini juga berfungsi untuk mengeratkan hubungan sosial serta memberikan pesan persatuan. Sesuai dengan temanya yaitu “Kita Semua Bersaudara” ucap Kasdim.

Kasdim juga menjelaskan bahwa tema “Kita Semua Bersaudara” yang di pilih Kemenpora ini bertujuan untuk menjaga persaudaraan masyarakat Indonesia yang mempunyai maksud meksipun berbeda golongan, kelompok agama, ras, suku namun tetap bersama, tuturnya.

Tema itu, selaras dengan dinamika sekarang, mungkin masih banyak hal-hal yang merapuhkan keutuhan, namun semua itu bisa disatukan lewat olahraga bersepeda ini,ucap Kasdim.(p21yo)