oleh

Kasatlantas Polres Lutra, Galakkan Olahraga Untuk Menunjang Tugas Dengan Baik

LUWU UTARA, INFODESANEWS – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), menggalakkan olahraga di kesatuannya tiap sore, di jalanan masuk Taman Siswa Masamba, Kamis(5/12) sore.

Selain kita berolahraga, kita juga harus menjaga pola makan, istirahat yang cukup agar badan tetap bugar, sehat untuk dapat menunjang dan melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

“Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Lutra, AKP Mustari, SH bahwa kegiatan olahraga, senam, lari demi bisa menjaga diri kita terhindar dari penyakit. Sadarilah bahwa aktivitas yang kita galakkan ini ada tujuannya. Minimal dengan olahraga kita menjaga tubuh menjadi bugar, sehat dan jauh dari penyakit asal kita laksanakan dengan gembira,” tutur Kasatlantas.

Mustari panggilan akrab Kasatlantas Polres Luwu Utara, mengajak kepada seluruh anggota kesatuannya untuk senantiasa menjaga kesehatannya dengan cara berolahraga tiap pagi atau sore, sesuai dengan kemampuan dan kondisi masing-masing.

“Janganlah olahraga itu dijadikan beban tetapi jadikanlah olahraga itu sebagai suatu kebutuhan dan lakukanlah dengan penuh kegembiraan,” pungkas Kasatlantas AKP Mustari.(yustus)

Baca juga  Anggota TNI Bersama Polhut Melakukan Patroli Karhutla

Berita