Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Sambangi Ponpes Nururrohmah Kalianda Lamsel

INFODESA122 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Jajaran Polres Lampung Selatan. melalui Satbinmas melaksanakan kegiatan anjangsana ke setiap pondak-pondak Pesantren di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Giat anjangsana kali ini, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan bersama anggotanya bersilaturahmi Kepondok pesantren Nururrohmah Desa Negri Pandan Kecamatan Kalianda Di bawah pimpinan Ustadz Machfudi dalam rangka Pembinaan dan Penyuluhan Kepada jemaah Salafiah.

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP Kurmen Rubiyanto mengungkapkan, Hal ini di lakukan guna mempererat hubungan tali silaturahmi antar masarakat dan pengurus Ponpes di Lampung Selatan.

“Giat anjangsana ini sekaligus memberikan Binaan dan Penyuluhan terhadap para santriwan santriwati dan para jemaah agar tidak berpengaruh ataupun terhasut terhadap brita-brita Hoax,” ungkapnya.

” Dan hasutan isu-isu sara dan ujaran kebencian di Media Sosial (Medsos) yang dapat memecah belah keutuhan NKRI,” tegasnya.

“Mari kita terus menjaga kerukunan antar sesama dan antar umat beragama demi tegaknya NKRI,”pungkas AKP Kurmen Rubiyanto. (SG)