Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Berikan Bantuan Rompi Dan Tongkat Perlengkapan Pos Kamling

INFODESA118 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com –Polres Lampung Selatan, melalui Sat Binmas menyerahkan sejumlah rompi dan tongkat sebagai alat perlengkapan yang akan digunakan sebagai atribut Pos Kamling di Dusun 1 Desa Sering Jaha Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Kamis (21/6)

 

Pemberian bantuan Rompi dan tongkat sebagai perlengkapan alat poskampling yang aktif melakukan giat Ronda di Desanya ini salah satu rangkain HUT Bhayangkara Polres Lampung Selatan, yang ke 72 ,

“Rompi ini digunakan oleh anggota masyarakat yang mendapat tugas jaga di Desanya yang aktif melakuan giat Ronda,”kata Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, AKP Kurmen Rubiyanto yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Setempat Brig Ratijo.

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP Kurmen Rubiyanto, Pos Kampling Dusun 1 Desa Siring Jaha ini diharapkan dapat menjadi contoh Desa-desa lain yang belum mengaktifkan Pos Kampling dan menghidup giat Ronda,

“Karna pos ini adalah swakarsa masyarakat. olah karna itu melalui Bhabinkamtibmas Desa Kami akan memberikan dukungan berupa bimbingan  dan peralatan yang dapat menunjang Pam Swakarsa,”pungkas Kurmen. (SG)