Kasat Binmas Pimpin OPS Bina Kusuma Lipu, Pesan Mari Perangi Tindak Kejahatan

INFODESA149 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Kasat Binmas Polres Luwu Utara, AKP Maming Andi Wake bersama staf dan personil lainnya, menggelar kegiatan tindak lanjut OPS Binakusuma Lipu di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Andi Wake panggilan akrab Kasat Binmas Polres Lutra, sosok yang sederhana di jajaran Polres Lutra, Sulawesi Selatan(Sulsel) tersebut, nampak di dampingi oleh Staf dan anggota personil, Kamis(24/10) di Aula Kantor Pemerintahan Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Lutra.

Hadir dalam kegiatan OPS Binakusuma Lipu yakni Kepala Desa Buangin Sulkifli Sadiq, Aparat Desa, para Kepala Dusun , Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda, Anggota BPD dan sebagian warga.

” Dalam tindaklanjut OPS Binakusuma Lipu ini di gelar penyuluhan yang untuk memerangi segala bentuk yang berpotensi memicu terjadinya gangguan Kamtibmas yang meresahkan warga,” ucap AKP Maming Andi Wake.

Selain itu mengajak warga perangi premanisme, miniman keras(miras), Narkoba yang juga resahkan warga

Dalam penyuluhan OPS Binakusuma Lipu, Kasat Binmas Polres Lutra berpesan, untuk membangun kedekatan bersama masyarakat dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam.

“Dekati masyarakat, sentuh hatinya, bantulah yang lemah dan jangan pernah sombong kepada siapapun dengan pangkat dan jabatanmu,” pesan Kasat Binmas.

Sekadar info, besok Jumat(25/10) dilaksanakan juga OPS Binakusuma Lipu di Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan.(yustus)