oleh

Karya Bhakti Jambanisasi Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

PACITAN, INFODESANEWS | Kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT TNI ke-75 Kodim 0801/ Pacitan Tahun 2020 di kediaman bapak Maryono rt. 01 rw. 02 dusun Pringkuku desa Pringkuku kecamatan Pringkuku, Selasa ( 29/09/2020)

Dok. Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi.

Dalam  sambutan kepala Desa Pringkuku Jumari Hartono mengatakan,  atas nama Masyarakat dan Pemerintah Desa pringkuku mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0801 Pacitan yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat mengadakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-75.

“Dalam kegiatan ini kami mewakili Masyarakat Desa Pringkuku khususnya keluarga Bapak Maryono mengucapkan banyak terima kasih, kegiatan ini merupakan kepedulian kepada masyarakat sehingga kami tahu bahwa selama ini TNI bisa memahami menghayati kehidupan masyarakat dan selalu hadir dalam permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dan selalu memberikan solusi solusi yang terbaik sesuai keinginan masyarakat,” kata Kades Jumari.

BACA JUGA  Pandangan Umum Fraksi Demokrat DPRD Lamsel Tentang Raperda Pemkab Setempat

Di tempat yang sama Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi memberikan sambutan, beliau memgatakan di pagi hari ini kita bersama-sama hadir dalam kegiatan bersama TNI di Wilayah Kodim 0801/ Pacitan Darat, Laut, Udara pagi hari ini lengkap kegiatan ini bukan hanya Kodim 0801/ Pacitan ini adalah sinergi TNI yang ada di Wilayah Kodim 0801 Pacitan dalam rangka HUT ke- 75 tahun.

BACA JUGA  Pasien Positif Covid-19 Di Lamsel Bertambah 4 Dua Diantaranya Warga Penengahan

” Tentara itu asalnya dari rakyat ibaratnya ikan dengan kolam ikan dengan air Tentara terlahir dari rakyat, sejarah lahirnya Tentara berasal dari Tentara Rakyat Indonesia (TRI), Tentara Keamanan Rakyat (TKR) setelah itu Tentara Rakyat Indonesia (TRI) baru berubah menjadi TNI,” tegas Dandim 0801/ Pacitan.

“Kami tidak ada artinya tanpa dukungan dari Masyarakat kita ada karena adanya dukungan dan penerimaan dari masyarakat secara baik dan inilah salah satu wujud kita kemanunggalan kita dengan masyarakat kita tunjukan hari ini padahal ulang tahun yang ke- 75 mudah-mudahan ke depan kemanunggalan Tentara dengan rakyat semakin besar bersama rakyat TNI kuat,” tuturnya.(pry)

Berita