Kapus Baebunta: Tanggapi Kebijakan New Normal Life

NASIONAL124 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Kepala Puskesmas (Kapus) Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), menghimbau masyarakat mengenai kebijakan pemerintah yakni, ‘New Normal Life’ dimana masyarakat diminta untuk melakukan aktivitas seperti sebelum pandemi Covid-19, tetapi tetap mengikuti peraturan pemerintah sesuai protokol kesehatan yg berlaku dalam mencegah penularan Virus Corona.

Hal ini disampaikan Kepala UPT Puskesmas Baebunta, Hairul Muslimin, SKM pada wartawan media ini, Sabtu (30/5/2020) siang, tentang New Normal Life.

“Bahwa New normal life, ini dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19 ). Seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan, mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas.” terang Kapus Baebunta.

Ia menjelaskan bahwa himbauan pemerintah dengan harapan kita semua terhindar Virus Corona (Covid-19) dan bisa cepat berakhir .

Hairul Muslimin, SKM sangat mengapresiasi himbauan ini dan berharap pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir dan kita semua bisa kembali ke situasi yang normal. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga