Kapten Paino Hadiri Loka Karya Mini

INFODESA, NASIONAL351 Dilihat

PESAWARAN,INFODESANEWS — Komandan Rayon Meliter (Danramil) 421-05/Pdc, Kapten Inf, Paino menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral yang dipusatkan di Aula Kecamatan Padang Cermin, Rabu (7/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut Inf Paino, menyampaikan salam perkenalan sebagai Komandan Koramil Padang Cermin,

“Sebagai pejabat baru di wilayah Kecamatan Padang Cermin 421-05/Pdc , perlu saya memperkenalkan diri kepada peserta dan tamu undangan.

“Mudah-mudahan saya diberikan amanah ini dapat saya Jalan sepenuhnya, maka saya mohon bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas setiap kegiatan maupun program yang dilakukan diwilayah padang cermin ini.”kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Lamsel Kunjungi Korban Rumah Roboh Dan Siap Membangun Kembali

“Karena fungsi TNI dalam tugas selain perang adalah ikut berperan membantu aparat pemerintah , guna mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”.imbuhnya.

Paino juga menambahkan, Untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang seimbang , satuan kodim 0421/LS melalui satuan jajaran koramil – koramil dibawahnya , telah memprogramkan program kelornisasi untuk mengatasi Stunting
“Kami mengajak pemerintah Kecamatan maupun desa untuk melakukan program kelornisasi ini diwilayah padang cermin , seperti yang telah diterapkan diwilayah Lampung Selatan, ini semua bertujuan untuk mengurangi angka Stunting.”imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Himbuan Penting !!! Polres Kudus Gencarkan Terkait TPPO

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat Padang Cermin khususnya dan masyarakat luas pada umumnya untuk terus menjaga stamina dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3M.”pungkas mantan Pasi Intel Kodim 0421/Lampung Selatan itu. (Sg)