Kapolsek Serahkan Delapan Ekor Kambing ke DKM Untuk Hewan Qurban

  • Bagikan

TANJUNG DUREN,Infodesanews.com – Kepolisian Sektor Tanjung Duren Resor Metro Jakarta Barat menyalurkan bantuan hewan qurban untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Senin (19/07/2021).

Selain itu, hewan qurban yang merupakan bantuan dari Kapolsek berikut jajarannya serta warga dilingkungan Kecamatan Grogol Petamburan berupa 8 ekor kambing.

Sementara ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Ady Wibowo, S.IK., M.Si melalui Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si. berharap bahwa bantuan hewan qurban yang nantinya bisa disalurkan kembali oleh DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) untuk masyarakat.

“Agar kiranya bantuan hewan qurban ini bisa bermanfaat sebagai bantuan dari warga Polsek Tanjung Duren untuk masyarakat dan kami berharap betul-betul bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga berharap pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban nanti, pihak panitia bisa mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA  Polres Metro Panggil 7 Orang Saksi Dugaan Kartel Kremasi

Supaya pada pelaksanaan bisa berjalan aman dan lancar serta pihak kepolisian lanjut Kapolres, melalui jajaran Polsek akan berkeliling untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

Disinilah masyarakat juga diminta untuk berdiam diri di rumah saja, dan tidak datang langsung ke lokasi penyembelihan.”Sebab, pendistribusian daging qurban oleh Panitia akan dilakukan langsung ke rumah penerima.

“Jangan sampai terjadi kerumunan dan pelanggaran 5 M.”ia berharap dalam penyembelihan hewan kurban ini tidak jadi masalah dan masyarakat betul-betul bisa, tidak usah hadir tetapi tunggu di rumah saja.” nanti pasti akan diantar daging kurban sampai ke rumah masing-masing,”pungkasnya.(@Shari)

  • Bagikan