Kapolresta Bandar Lampung Berikan Penghargaan Kepada 21 Anggota Berprestasi

INFODESA53 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS -Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi, mulai dari pengungkapan kasus penggelapan puluhan unit mobil hingga menangkap pelaku penembakan mahasiswa PKL di Kantor Bawaslu Provinsi Lampung.

Pemberian penghargaan dilakukan di Lapangan apel Mapolresta setempat, Rabu (18/9/2024) pagi.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa ada 21 personel yang diberikan reward atau penghargaan atas prestasi dalam bertugas.

“Ada 21 personel yang kita berikan penghargaan, atas prestasi yang mereka raih, diantaranya pengungkapan kasus penggelapan mobil hingga mengungkap kasus penembakan mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung” Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, Rabu (18/9/2024).

Sebanyak 21 personel yang menerima penghargaan diantaranya terdiri personel Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan Polsek Sukarame.

12 personil Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil mengungkap kasus penggelapan puluhan unit mobil, sedangkan 9 personel Polsek Sukarame berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku penembakan di Kantor Bawaslu Lampung.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jateng, ini juga berharap momentum ini bisa dijadikan motivasi bagi personel untuk berlomba lomba untuk mengukir prestasi.

“Harapannya, personel makin meningkatkan prestasi, ini apresiasi kami dan bisa memotivasi personel lainnya mengukir prestasi dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat” Jelas Kombes Pol Abdul Waras. (nelson)