Kapolres Luwu Utara dan Kasubag Humas Sudah Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

NASIONAL137 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua kembali dilaksanakan di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang, Masamba, Senin (15/2/2021). Diantaranya yang menjalani vaksinasi Covid-19 yakni, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin bersama Kasubag Humas Iptu Muh. Latif.

Pada vaksinasi ini sesuai dengan prosedur bahwa dilaksanakan dua tahap setelah melalui pencanangan pada tahap pertama dengan jangka waktu kurang lebih 14 hari.

Kapolres Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, AKBP Irwan Sunuddin, SIK, MH, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi pada tahap pertama sampai yang kedua ini berjalan dengan baik.

“Setelah divaksin pada tahap pertama hingga saat ini berjalan dengan normal dan alhamdulillah badan tambah segar,” ungkapnya pada media ini, Senin (15/2/2021) malam via WhatsApp.

Dia menambahkan, selain badan semakin segar melalui vaksin ini juga dapat menambah kepercayaan diri dan semakin memperkuat imun tubuh.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini, kita telah membantu program pemerintah dan membantu masyarakat untuk kembali mencapai kesejahteraan bersama,” tutur Kapolres Lutra.

Sementara Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Muh. Latif menambahkan, bahwa penyuntikan vaksin sinovac aman dan tanpa gejala apapun.

“Saya pastikan bahwa vaksin aman dan tanpa gejala apapun. Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi ini agar sama-sama sehat dan terbebas dari Covid-19,” tandasnya.

Selain Kapolres Lutra dan Kasubag Humas disuntik Vaksin Covid-19 tahap kedua itu, juga ada Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403 Sawerigading, Mayor Arm Syafaruddin dan Kepala Kejaksaan Negeri Masamba, Haedar. (yus/ben)