Kapolres Lutra Pimpin Coffee Morning Dengan PJU

PERISTIWA79 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Bertempat di Mako Polres Lutra di Aula Mapolres, AKBP Agung Danargito di dampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid pimpin kegiatan jam pimpinan & Coffee Morning yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama(PJU) di jajaran Polres Lutra, Senin(30/12)) pukul 08.00 – 09.00 Wita.

Pada kegiatan tersebut yang dibahas oleh Kapolres adalah evaluasi kinerja Polres Lutra , tujuannya agar Kapolres bisa mendengar langsung dari para Kasat dan kapolsek hambatan dan kendala yang dihadapi oleh anggota dilapangan dalam melaksanakan tugas.

Coffee Morning juga membahas keberhasilan-keberhasilan apa saja yang sudah dilakukan oleh Polres Lutra dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu Utara selama satu minggu kebelakang, persiapkan ploting anggota pada pengamanan akhir tahun baru dan pengamanan tahun baru 2020 di Seko dan wilayah lain di Bumi Lamaranginang harus ter backup semua, semua personil Polres maupun bhayangkari harus bijak dalam bermedia sosial.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan arahan agar anggota yang melaksanakan kegiatan Kepolisan harus dirasakan Masyarakat.

” Keberadaan kita (polisi) harus ada di masyarakat dan dirasakan masyarakat dan dapat memberikan rasa aman dengan melindungi dan melayani masyarakat” ujar Kapolres Luwu Utara.(yustus)