Kapolres Lutra Masak Kua di Dapur Umum Mako Brimob Baebunta, Untuk Berbagi Kasih ke Warga

NASIONAL121 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Berbagai cara dilakukan Polri dan TNI untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani warga ditengah pandemi Covid-19 ini. Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Luwu Utara memantau dapur umum TNI-Polri di Mako Brimob Baebunta,Sulawesi-Selatan (Sulsel), pada Senin (11/5/2020) sore.

Bertempat di Mako Brimob Baebunta Polres Lutra dan TNI membuka dapur umum untuk berbagi makanan dalam bentuk nasi kotak kepada masyarakat Kabupaten Lutra menjelang berbuka puasa.

Dikesempatan itu Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito mengatakan bahwa posko dapur umuk ini merupakan tempat untuk memasak makanan dengan jumlah banyak untuk dibagikan kepada warga yang lewat di jalan untuk berbuka puasa.

Tampak pula Kapolres sedang memasak kua/lauk untuk siap didistribusiksn ke masyarakat dan dapur umum ini bertujuan untuk membantu meringankan warga yang selama ini beraktivitas dan terganggu akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan berbagi makanan ini dipimpin langsung Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito, didampingi  Wakapolres Kompol H.Amir Majid, Kabag Ren Kompol Arsyad Kaunga, Danki Brimob Baebunta AKP Laode, Danramil Sabbang Baebunta Kapten Inf YS Garay dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Lutra, dan sejumlah personil Polres.

“AKBP Agung Danargito, mengatakan bahwa, kegiatan bagi-bagi makanan saji ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kabupaten Lutra akibat Pandemi Covid-19 ditengah Bulan Suci Ramadan,” tuturnya.

“Lanjutnya, kita dari Polri-TNI melaksanakan dapur umum, itu untuk membantu masyarakat kita yang terdampak karena Covid-19. Jadi kita memberikan makanan siap saji kepada masyarakat di Lutra dan yang lewat dijalan,” jelas Kapolres Luwu Utara, seraya menambahkan kegiatan berbagi nasi kotak bersama TNI ini akan terus berlanjut hingga menjelang lebaran. Ia berharap makanan siap saji tersebut bisa membantu masyarakat, sehingga bisa menjalankan Ibadah Suci Ramadan dengan penuh berkah. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga