HUKRIMINFODESANASIONAL

Kapolres Lamsel Sambangi Kodim 0421/LS

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Guna memantapkan Sinergisitas Antara TNI dan Polri secara khusus Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo, mengunjungi Markas Komando Distrik Meliter (Makodim) 0421/LS. Senin (13/1/2020)

Dalam kunjunganya Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo di sambut langsung oleh Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie,

Menurut orang nomor satu di jajaran Kodim 0421/Lampung Selatan. Letkol Kav Octavianus Bassie, ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas anatar TNI dan Polri untuk sama sama memberikan keaman dan kenyaman dalam menjaga wilayah hukum Lampung Selatan.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, mudah mudahan hubungan TNI dan Polri semakin erat dan saling menjaga ke utuhan NKRI.” ujarnya.

Kunjungan Kapolres disambut sangat hangat dan akrab oleh Dandim 0421/Lamsel serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Lamsel tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Dandim.

Menurutnya, dalam mengawali tahun 2020 ini pihaknya secara bersama-sama melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.
“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim Lamsel dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Selatana AKBP Edi Purnomo juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang penuh dengan kekeluargaan.

“Mudah mudahan sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 0421/LS ini terus berdampingan dalam menjalankan tugas, seprti halnya dalam pelaksanaan tugas pengamanan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Ini semuanya tidak terlepas dari peran serta Personel Kodim 0421/Lamsel baik yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung,” pungkas Edi. (Sg)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close