Kapolres Lampung Selatan Tinjau Kesiapan Sejumlah TPS Didua Pulau

INFODESA59 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Jelalang Pemilu Kada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, meninjau kesiapan tempat yang akan didirikan TPS di dua Pulau yang Terpencil yakni Pulau Rimau dan Pulau Sebesi Lampung Selatan. Minggu (24/6)

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi persiapan menjelang Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung, yang sebentar lagi akan berlangsung pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.”ujar Syarhan.

Dalam kunjunganya Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan bersama Kasat Reskrim, Kasat Intel Kasat Pol Air dan Kapolsek Penengahan serta Kapolsek Kalianda, menghimbau dan mengajak masarakat dan para tokoh serta kepala Desa setempat, yang ada di dua Pulau tersebut, agar dapat menciptakan situasi dan kondisi tertib, aman dan nyaman menjelang dan sekligus palaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur Lampung,

 

“Saya menghimbau kepada seluruh masarakat yang ada di Pulau ini khususnya dan masarakat yang ada di Lampung Selatan, umumnya dapat menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi yang tertib, aman dan nyaman menjelang  palaksanan maupun pasca pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung.”pungkas Syarhan. (SG)