Kapolres Lampung Selatan Pimpin Langsung Kegiatan Sahur On The Road

INFODESA, NASIONAL192 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com –Polres Lampung Selatan. melaksanakan kegiatan Sahur On The Road dan bagi-bagi makan sahur disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda sampai dengan Bakauheni, Minggu (20/5) pagi.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan, mengatakan Sahur On The Road yang kita laksanakan ini merupakan salah satu rangkaian dari program Polres Lampung Selatan. yang sebelumya sero hari jelang berbuka puasa, kami juga bagi-bagi takjil bagi pengendara yang melintas di depan Mapolres dan di Jalan Lintas Sumatera depan masjid Agung Kubah Intan Kalianda.

“Program Sahur On The Road yang kami laksanakan ini semata-mata ibadah, dengan tema “Patroli Gerebek Desa” yang kami mulai dari Poslantas yang ada didekat Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, dari pukul 03.00 WIB dan berakhir di Pos Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni,”Ujar M. Syarhan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, bersama jajaranya melaksanakan sahur bersama masarakat dan buruh di sekitar Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni.

“Ini semua untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, antara pihak kepolisan, dan untuk membangun hubungan kebersamaan dan Persaudaran antar sesama umat agama di bulan suci ramadhan tahun 2018 ini atau 1439 Hijriyah.”tuturnya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, berharap dengan kegiatan Sahur On The Road, ini Mudah-mudahan dapat membantu para pengendara yang melintas dan akan melaksanakan Sahur.

“Dengan Program ini kami juga dapat meningkatkan pengawasan guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas terutama kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di sepanjang Jalan Lintas Sumatera serta pengamanan hingga kepelosok Desa.”pungkasnya. (SG)