Kapolres Lampung Selatan Berikan Kejutan Di Hari Bhakti Adhyaksa

INFODESA98 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Kejaksaan Negeri Lampung Selatan di usianya yang Ke 58 dapatkan kejutan dari Polres Lampung Selatan,

 

 

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, bersama jajaranya memberikan kejutan dengan mambawa Nasi tumpung ukurun besar, yang di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Sri Indarti, di halaman kantor kejaksaan setempat usai melaksanakan upacara peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 58 tahun,  Senin (23/7)

 

Menurut Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, pemberian kejutan ini merupakan bentuk pererat hubungan tali silaturahmi antara kepolisian dengan Kejaksaan.

“Hal ini kami lakukan secara spontanitas. “Kami Keluarga Besar Polri Khususnya Polres Lampung Selatan Beserta Anggota mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke 58 tahun 2018 ini.”ucap “Syarhan.

 

 

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Sri Indarti juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Lampung Selatan, beserta jajaranya yang memberikan kejutan di hari jadi Kejakasaan Negeri Lampung Selatan,  mudah-mudahan kita semua senantiasa di berikan kesehatan dan panjang umur.    (SG)