Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan Sambangi SMA Negeri 1 Sidomulyo

INFODESA, PENDIDIKAN120 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polres Lampung Selatan. terus melakukan kunjungan ke sekolah sekolah menengah atas (SMA) Sederajat untuk mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019.

Setelah mengunjungi sejumlah sekolah sekolah tingkat SMA dan SMK di wilayah Kalianda, kini Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan menyambangi SMA Negeri 1 Sidomulyo, dengan kegiatan yang sama

Dalam arahanya Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan, berharap kaum milnial dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban serta keselamatan berlalu lintas sehingga tercapai tujuan Road Safety to Zero Accident.

Hal ini dilakukan menurut dia korban lakalantas didominasi generasi milenial usia 17 sampai 35. Untuk itu, sudah saatnya kaum milenial menjadi pelopor dan perubahan. Jadi, ayo berpartisipasi menjadi pelopor cinta lalu lintas,” ujar Kapolres di hadapan ratusan siswa SMA Negeri 1 Sidomulyo Jumat (22/2).
Selain menyosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019, AKBP M Syarhan juga mengajak dewan guru dan siawa untuk dapat menjaga situasi Pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan tetap kondusif.

“Kaum milenial juga harus ikut berperan menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk, Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan juga mengundang para siswa untuk dapat menghadiri kegiatan puncak Millennial Road Safety pada tanggal 23 Maret 2019 yang berlangsung di Lapangan Korpri Kalianda Lampung Selatan.”harap mantan Kapolres Pesawaran itu.

Sementara itu kepala sekolah SMA Negeri 1 Sidomulyo, Hidayatullah, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan. bersama jajaranya dalam kegiatan mensosialisasikan Mellenial Road Safety.

“Sehingga para siswa siswi kami dapat memahami dan lebih faham dalam berkendara dan akan lebih mematuhi tertib berlalulintas.”pungkas Dayat sapaan akrabnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga